Selasa, 28 Oktober 2014

Manfaat Sabun Susu Kambing Untuk Kulit

Manfaat Sabun Susu Kambing Untuk Kulit – Setiap Wanita pastinya mengidamkan untuk memiliki kulit yang hulus, indah, dan putih bercahaya. Berbagai macam carapun dilakukan oleh para wanita demi mendapatkan kulit yang diimpikan. Menggunakan kosmetik yang berbahan herbal dan alami saat ini merupakan salah satu dari sekian banyak caya yang paling banyak digunakan, selain aman untuk kulit juga sangat menyehatkan. Dan cara yang alami itu salah satunya adalah dengan menggunakan Sabun Susu Kambing, yang kandungan dalam susu Kambing dapat membantu mengahaluskan serta membuat kulit nampak putih bercahaya.
Saat ini Anda sudah tau kan bahwa Susu Kambing yang biasa dikonsumsi ternyata juga sangat bermanfaat untuk kulit karena kaya akan kandungan mineral dan vitamin yang dibutuhkan oleh kulit. Dan untuk mempermudah penggunaannya pada kulit maka susu kambing diolah menjadi sebuah sabun. Penggunaan Sabun Susu Kambing pun sangat sederhana, bisa digunakan untuk sabun wajah maupun untuk sabun badan. Anda cukup membasahi tubuh Anda kemudian menggosokkan sabun Susu Kambing di tubuh sampai berbusa, kemudian biarkan selama 2-3 menit agar meresap ke kulit, Kemudian bilas sampai bersih busa sabun di tubuh Anda. Nah tinggal rasakan manfaat Sabun Susu Kambing pada kulit cantik Anda. Dan berikut adalah manfaat lain dari sabun susu Kambing

Manfaat Sabun Susu Kambing Untuk Kulit

  1. Melembutkan dan Melembabkan Kulit. Kandungan Ph yang mirip dengan kulit kita, membuat susu kambing sangat bermanfaat untuk kulit kita terutama untuk melembabkan. Kandungan Mineral dan Vitamin yang terkandung dalam susu kambing seperti protein, lemak, zat besi, vitamin  C, Vitamin D, Vitamin B, dan vitamin A yang tinggi mampu membuat kulit Anda menjadi lebih lembut.
  2. Mengatasi Jerawat di wajah. Kandungan Alpha Hidroxy Acid alami yang terkandung pada sabun susu kambing mampu mengangkat dan mengilangkan sel-sel kulit mati pada kulit Anda yang secara tidak langsung juga mampu memperbaiki kondisi jerawat di wajah Anda. Kandungan vitamin yang terdapat pada susu kambing memiliki beberapa sifat anti inflamasi/anti peradangan yang dapat membantu mengurangi warna kemerehan pada jerawat yang ditimbulkan oleh jerawat. Beberapa zat aktif yang terdapat pada sabun susu kambing dapat mengatasi gejala-gejala sebab jerawat yang kemudian menghilangkan secara alami flek-flek bekas dari jerawat.
  3. Mencerahkan kulit tubuh dan wajah
  4. Membantu meregenarasi Kulit. Kandungan Alpha Hidroxy pada susu kambing seperti Lactat acid sangat membantu menghilangkan sel-sel kulit mati dari permukaan kulit, memperbaiki sel-sel kulit yang telah rusak, dan tentunya akan mempercantik dan memperindah kulit anda.
  5. Mencegah kulit kasar, Kering, dan kusam
  6. Mencegah kulit dari bahaya Kanker. Kandungan mineral selenium yang terdapat pada Sabun Susu Kambing dipercaya dapat mengatasi kerusakan kulit serta mencegah dan melindungi kulit dari kanker.
 dapatkan segera.....
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

1 komentar:

  1. Selain digunakan untuk pengobatan, ternyata Susu Kambing juga dapat di gunakan sebagai alat kecantikan juga. memang banyak manfaat dari Susu Kambing.

    BalasHapus